Ajang Silaturahmi PNS




Pekan Olahraga Nasional, disingkat Pornas pekan depan akan terselenggara di Semarang. Kegiatan ini merupakan salah satu sarana komunikasi dan silaturahmi sesama anggota KORPRI di seluruh Indonesia, dikutip melalui laman korpri.go.id Informasi beberapa sumber PON pertama kali diadakan pada tahun 1948 di kota Solo, Jawa Tengah. Ajang ini diinisiasi oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) sebagai upaya untuk menggali bakat olahraga di seluruh wilayah Indonesia. Dukung pornas korpri 2023 fair play, akses Twibbonize Pornas korpri 2023 melalui link: https://twb.nz/pornaskorpri2023jaya.

"The only way to do great work is to love what you do" 

Steve Jobs 

(“Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan”)


Kegiatan tersebut tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat persaudaraan PNS dari berbagai provinsi di Indonesia. Memiliki kesempatan untuk bertemu, berkompetisi, dan saling mengenal satu sama lain, sehingga terjalinlah hubungan baik dari berbagai daerah.

"In the middle of difficulty lies opportunity" 

Albert Einstein

(“Di tengah kesulitan terletak peluang”)


Pengharapan kegiatan tersebut, dapat muncul lebih banyak bakat-bakat olahraga yang potensial dan berprestasi di Indonesia. Ajang ini juga memberikan inspirasi dan semangat bagi generasi muda Indonesia untuk berprestasi di bidang olahraga dan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehat. Semangat dan Optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar